Kamis, 24 Oktober 2013

Spesialis bengkel Untguk MITSUBHISI LENSER

Sedikit membahas tentang keluhan yg sudah biasa dikeluhkan bahkan sudah hal lumrah untuk pencinta mobil2 mewah / menengah,
Pertama yg sering d keluhkan dimana mobil kesayangan kita d atas umur 5thn bahkan d bawahnya.
Penyebabnya sangat banyak,bias karma paktor usia,bisa paktor pemakean.
Tapi d jaman sekarang inpormasi sudah begitu canggih.kita juga bisa mendapat inpormasi lewat majalah apalagi lewat internet yg
Begitu bayak memuat inpormasi tentang otomotip/kaki2.
D sini saya sedikit memberi solusi buat anda,tapi bukan berarti kualitas yg saya berikan ini d bawah kualitas setandar.justru saya
Memberi yg terbaik dengan jaminan gransi,ter uji dan sudah ter bukti,saya menggunakan perbaikan menggunakan mesin bubut
Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Perbaikan Seperpat Kaki2 Mobil
 Yu kita langsung ke tkp dmana saya akan membahas tentang mobil MITSUBHISI LENSER
Untuk gambar seperti d bawah ini

Untuk  no 1 sama2 bosing jika sangat wajib untuk d ganti,insaalloh kami siap membantu,tentang harga kami tida bisa memberi perkiraan


 

Untu lebih jelasnya
silahkan 
klik untuk office
klik untuk menghubungi
klik untuk lokasi
klik untuk kisaran harga
klik untuk galeri bengkel