Jumat, 31 Januari 2014

Repair Rekondisi Kaki2 Balljoint, Rackend, Tierod End, Stabilizer Bar Link, Drag Link, Pitman Arm



Kijang Kapsul Sangat identik dengan kelenturannya,sanyat banyak mobil-mobil mengadopsi sistem kerja mobil yg satu ini,
Empuk dah pasti,atas bawah d kasih balljoin,sistem suspensi TORSI yg sangat mudah untuk di oprasikan tanpa harus memotong kalau mau dibikin ceper,Tanpa harus ganti per jika mau di bikin tinggi,tinggal stel mur yg 22 dijamin bisa naik turun semau kita,

Tapi di balik kelembutan itu banyak paktor juga yg mesti di perhatikan
> Seperti Belok Bunyi Krek Krek Krek
 Kebanyakan yg jadi masalah dimana balljoin yg bawah mulai kering besi bola2 beradu sama besi bodi baljoin
>Bunyi rekot rekot saat melewati jalan berlubang,kemungkinan besar dari bhusing ARM yg mulai kering,solusinya jika belum parah bisa dengan cara di kasih pelumas,tp lebih bagusnya lagi di ganti baru,karna dengan paktor usia karet bisa kering dan retak retak

>Speleng di setir banyak,kemungkinan besar dari tierod long tierod mulai kendor,mengatasinya bisa dengan pergantian baru,kalau d tempat kami bisa dengan sistem rekondisi




 Pat d atas semua di bengkel kami d kerjakan dengan sistem rekondisi menggunakan mesin bubut,jadi tida adakata perbaikan menunggu barang/sparepat(inden) krena yg kami perbaiki part orsinil mobil anda
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di
E-Mail;
info@acongleor.com
info@ypsbengkelpuja.com
acong.leor@gmail.com
ypsbengkelpuja@gmail.com
Tlp    ;   02136559048
           
Untuk Lokasi Bengkel Klik Di Sini
Untuk Peta GPS Klik Di Sini
Untuk Update Terbaru Seputar Otomotif Klik Di Sini